Sunday, April 10, 2011

Selamat Datang

Uuuuuuuuyyyeeeaaaaaaahhh...
Akhirnya gue bisa posting,setelah dari jam 1 siang blogspot ini gak bisa kebuka.Apa yang terjadi padamu blogspot ? tell me please via email . haha

Hari ini Luar biasa.Kenapa? Karena Tadi pagi gue ikutan talkshow bang Radityadika, seru banget dah, gue dapet nanya apa yang gue tanya seenak jidat gue,hahaha. Bisa salaman sama bang dika,tapi fotonya goyang,jelek,hei kamu yang mengoyangkan tangan saya,enyahlah dari sana tadi,kalo tidak,moment yang tak terlupakan.Dia sempet bilang 2 kata,MAKASIH YA . Gue melayang,gue boong,haha.2 kata saja sudah buat gue seneng naujubile.Ntar deh,gue pajang fotonye ye.Sampe ketemu di akhir mei ya bang.

Sehabis pulang, gue buka twitter gue,gue mention tentang postingan gue yang tentang boyzIIboys itu di bales sama Bang beboy dan mas Aji,gak semua orang dapet balasan mention dari mereka.kalo bang bena udah lumayanlah,mas aji juga,tapi bang beboy baru 2 kali,yang kedua dia minta maaf kalo bilang gue broo.ora popo to mas. hahaha.gue gak ngerti gimana nampilinnya,kasih tau ya teman-teman.

yeah,masih botak

Besok gue mau UTS,statistik sama kewarganegaraan,malas banget belajar buat uts,gue mau ngerjain tugas yang tertunda,sistem politik sama sistem budaya.semoga gue bisa ngerjainnya dengan bagus.Dan gue masih bingung.Nggak tau bingungnya dimana,yang jelas tinggal nulis bahan aja sama tulisan gue sedikit tentang dunia kepartaian di negara kita Indonesia.Sistem budaya gue juga ngangkat buadaya hedonisme di kota gue Pekanbaru.Aku bisa bisaaa!!!!

SELAMAT DATANG UTS I HEART YOU..
Share:

1 comment:

  1. astagaa ! aku lupa daftar seminar itu :'(
    huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa T.T
    pasti ga seru acaranya karena ga ada aku :(
    hikss hikss

    ReplyDelete