Sunday, April 17, 2011

Alhamdulillah

Soreeeee
Teman-teman yang udah mau baca blog gue.
Thank you so much.hehhee
Gue udah gentanyangan sejak tadi pagi dan belum beranjak di depan layar yang kecil ini buat ngenet. Hari minggu gue gunakan buat ngenet,sampe lupa semua ,tapi makan gak lupa dong.

Alhamdulillah gue masih bisa ngenet sekarang.Syukuri apa yang kita dapetin sekarang,nggak usah banyak protes,protes boleh,tapi jangan banyak berlebihan,karena kita belum tentu bisa untuk menjadi sesuatu yang kita protes itu,kita belum tentu bisa mebuat sesuatu yang di buat oleh orang lain.
hidup jangan terlalu banyak protes , nikmatin aja,jalani,gak usah dijadiin beban, asik nggak asik dibawa asik aja, hidup udah enak jangan dibawa susah. Jangan ngarepin semua hal itu sempurna,nggak bakal ,yakin deh, pasti ada yang kurang sempurna, kita manusia aja nggak sempurna walaupun semuanya kita punya,pasti ada yang yang ngerasa ada yang kurang, yang jelas kita udah dikasih kehidupan seperti ini,masih bisa ngerasain hidup,kita bisa becanda sama mereka yang kita sayang,kita bisa dapet pelayanan atau fasilitas kayak gini, syukuri dong, lihat mereka yang susah payah, jangan terlalu lihat ke atas, lihatlah kebawah,masih banyak yang kurang beruntung dari kita tapi mereka masih bisa syukurin hidup walaupun dalam kekurangan,mereka nggak banyak protes,jalanin hidup dengan semestinya.
Hidup itu ibarat A=x+y+z , dimana A adalah hasilnya, x adalah niat, y adalah usaha dan z adalah doa. Dalam hidup kita harus punya niat untuk ngelakuin sesuatu hal,yang pasti yang baik,yang jahat pun harus pake niat, niatin dalam hati kita kalo mau ngelakuin sesuatu.  kalo udah niat, ya usaha, gak akan ada hasil kalo kita gak usaha, percuma niat aja kalo gak dilakuin. sehabis usaha kita berdoa,bertawakal sama tuhan kalo apa yang kita lakuin dikabulin atau di ridhoin sama tuhan. Masalah hasil kita pasrah sama tuhan,kalo hasilnya baik alhamdulillah,syukurin,kalo buruk,kita hrus usaha lebih lagi,mungkin usaha kita belum maksimal. Yang jelas syukurin,syukur, alhamdulillah.
sayangilah apa yang kamu punyai sekarang.
tahanlah keinginanmu untuk memiliki sesuatu yang belum sepenuhnya kamu butuhkan sekarang.percayalah bahwa sesungguhnya dengan kamu banyak memberi, kamu akan lebih banyak menerima.

Manusia adalah mahluk sosial. Hidup saling membantu antara sesama manusia. Sebelum kita pergi dari dunia ini, selama kita mampu, bantulah orang-orang disekitar kita, dimulai dari temen terdeket yang ngebutuhin. Percayalah dengan banyak memberi, sesungguhnya kita akan mendapatkan sesuatu lebih banyak tanpa kita sadari. Disitulah saat kita harus bersyukur, dan selalu bersyukur atas segala sesuatu yang kita punya.

Jangan banyak protes teman-teman,dikit bolehlah..hahahhaa
kau datang dan pergi oh begitu saja  oh jerawat
Jangan lupa ada event di Kampus FISIP UR
seminar fisip nasional dan fisip on gathering 2011 don' miss it guys .
Share:

0 comments:

Post a Comment