Saturday, March 12, 2011

Jadilah pendengar yang baik

Kadang apa yang kita rasain,apa itu senang,apa itu sedih, cuma kita yang rasain gimana.
Bukan orang lain, bukan siapa-siapa ,tapi kita sendiri yang rasainnya.
Jika kita senang,kita bahagianya luar biasa.
Coba aja deh kalo sedih, rasanya juga luar biasa,sedih itu biasanya masalah hati. Sakit banget rasanya kalo hati ini sedih. Siapa sangka kalo diluarnya kokoh, tapi didalam hancur minah ,compang-camping. Nggak ada yang tau,cuma kita yang tau rasanya,karena kita yang rasain,bukan orang lain. Kalo kamu diposisi itu,pasti juga sama.

Terkadang jika kita sedang pengen ceritain sesuatu sama orang,yang menurut kita itu nggak penting. Tapi menurut kita itu penting.
Gue sendiri jarang cuekin orang,gue mencoba jadi pendengar yang baik, berusaha mendengarkan walaupun itu nggak menarik buat didengerin.Jadilah pendengar yang baik.

Dan sampai sekarang gue masih ngerasa sedih,nggak tau mesti berbuat apa.gue nggak bisa "diterima" sama beliau. Salah gue seperti ini ? 
Banyak orang yang mengambil kesimpulan terhadap apa yang mereka lihat bukan bertanya sama yang bersangkutan, banyak mereka yang menebak-nebak tanpa tau yang sebenarnya terjadi.Gue nulis disini kenapa? karena nggk tau mau cerita dimana.
Gue pengen kayak dulu lagi,masa-masa yang kayak dulu.Bukan yang kayak sekarang yang nggak semangat
Share:

2 comments:

  1. hai, salam kenal, aku baru pertama kali baca postinganmu, hehe, agak susah ya baca yg di kanan kiri, jadi bingung mau liat topik yg mana yg mau dipilih :)

    ReplyDelete
  2. hai jga :)
    thanks ya :)
    yg kiri itu postingan yg sering dibaca..
    klo mw lihat topik liat aj di paling bawah ..
    gk susah kok :)

    ReplyDelete