Monday, March 7, 2011

Internet

Hailoo..
Semoga kamu-kamu semua sehat selalu ya,apalagi tiap baca blog gue ini.Makasih .
Gue baru nyadar kalo dunia sudah canggih.hahahaha
Ini hobi gue sekarang,Internetan.oke mulai cerita lagi nih.

Gila ya perkembangan teknologi internet sekarang, dulu aja, download rate 10kbpsssss aja, udah ngejerit-jerit "HOREE 14 MENIT LAGI SELESE DOWNLOAD LAGUU!!". Sekarang? download mp3 diatas 5 menit aja udah lama banget.
Pernah liat gambar ini kan ?

Siapa yang lupa coba sama koneksi internet dial up yang lagi trend waktu itu?? mungkin hampir semua orang indonesia dulu pertama kali internetnya pake ini.

NOOO WAAYYY. Ga mungkin lo lupa! Nih dengerin ini, dijamin 100% lo bakalan inget lagi masa-masa pertama kali lo internet!!

Pertama kali gue internet, seinget gue itu sekitar kelas 6 SD, sekitar tahun 2004. Waktu itu gue biasanya rental internet di deket rumah gue, harganya masih mahal banget, sejam sekitar Rp.7000-Rp.8000. Dan mulai dari situlah gue menghabiskan uang untuk .. . .

oke. gue ngaku.  dulu gue keranjingan game,mIRC. aplikasi chatting dimana semua orang dulu mulai berkenalan secara LIAR, begitupun juga gue..

Dulu kan emang lagi IN banget tuh nama-nama kayak gini.. co_ganteng, ce_cantiq17, ce_rambutpirang, co_ketombean, apalagi ce_sexy, ce_hot, pasti bertebaran banget disitu. Dan iya, gue menghabiskan hari-hari gue dulu berkenalan dengan manusia-manusia tak teridentifikasi itu. . . nama gue dulu zeki_caem..hahhahha.dengan jelasnya reZEKI.

Jaman-jamannya maen PlayStation dulu, gue adalah salah satu orang yang udah beli GameShark duluan buat dicolokin di PS. Dan saat itu gue inget banget web-web cheat code, tempat gue mencari Angka-Angka dan Huruf-Huruf Seperti
 

WESSS.. Tiap maen gue langsung selalu jadi jagoan, karena nyawa gue 99. Semua game tamat dengan sempurna, terima kasih internet.

Tak lupa, seiring semakin gaulnya gue dengan internet, akhirnya gue berkesempatan untuk mengenal yang namanya Search Engine. Meskipun dulu, gue sering banget salah ketik, gue kira tuh
Makanya kok gambarnya kaga keluar keluar ini begimane, setelah gue cari tau, OOHH ternyata google itu 'o' nya yang 2, bukan 'g' nya yang dua.. 
Seiring aku beranjak dewasa, tubuhku yang dulu tak segini, tapi tak cukup lagi, akhirnya pada tahun 2005 atw 2004 gtu kalo gue gk gak salah gue mengenal Friendster, dimana gue bisa banyak-banyakan temen, dan kerjaannya tiap hari ngisi dan minta testimonial dari orang.
Huaah .. bener-bener ga terasa ya, gue sekarang udah 7  tahun kenal sama internet, dulu juga gue ga inget gimana caranya bisa internetan. Seinget gue SD ga ada pelajaran komputer tuh.. Iklannya juga ngga kayak jaman sekarang. Udah ada facebook,twitter,blog,dan segala macem deh.Di Internet juga gue mengenal Benazio , makasih bang atas semua ilmu nya .

Bener-bener, internet mengubah dunia gue, dan juga jutaan orang lainnya. Segala sesuatunya bisa dicari di internet, bahkan faktanya sekarang konsumsi internet itu udah ngelebihin pembaca koran. Internet sumber ilmu pengetahuan, tapii jangan kelamaan internet ya, ntar matanya rusak!!!! 

AKU CINTA INTERNET !!!!!!!

Share:

0 comments:

Post a Comment