Friday, February 4, 2011

Postingan Yang Nggak Penting buat ditulis

Haiiiillooo
Jangan bosan ya baca blog gue ini .
Gue bingung mau nulis apa nih.Terlalu banyak yang ada dipikiran gue buat sekarang ini. Mungkin kalo kebanyakan mencret nih otak gue.
Hhhmmm..oke biarkan saja jari-jemari gue yang bergerak sesuai perintah otak gue.
Let's gooo

Gue orangnya mikirin banyak hal. Salah satunya alasan gue bikin blog yang kayak gini. Dulunya sih iseng ya,tapi banyak juga yang baca blog gue,walaupun nggak rame-rame amat,tapi gue bisa berbagi cerita hidup gue ke orang-orang,tapi masih ada batasannya. Blog gue ini seperti jurnal harian gue yang nama kerennya blog, disinilah gue bisa lepas banget ngomongnya,dan lewat blog lah gue mengenal siapa itu BENAZIO RIZKI PUTRA . Gue banyak belajar dari dia. Tapi gue belum sedewa dia. Dari blog juga gue banyak kenal sama mereka yang sering komen blog gue,baca blog gue,thanks very much for you . And thanks bang dika.

Dan soal gue omongin diri gue  GUE , gue bukan mau dibilang gaul,bukan,karena serasa enak aja nulis pake kata GUE itu. Terserah yang mau bilang gue apaan,yang jelas ini blog gue,nggak ganggu kalian. Dan gue punya blog karena gue pengen berbagi cerita saat kesal,senang,sedih gue disini,biar lepas,terkadang nggak tau mau cerita sama siapa lagi,ya gue tulis disini,tapi ada batasannya. Nggak semua yang gue alamin gue ceritain disini.Itu private banget.
Ngomongin libur,udah tinggal beberapa hari lagi. Dan liburan gue di isi bersama kakak gue,makasih kakak . Gue pengen banyak teman,gue nggak mau temen gue itu-itu aja, semakin banyak teman,semakin bahagia mungkin hidup kita,karena apa? karena membuat hidup kita lebih lengkap. Dan gue punya teman baru di TIM SEMANGAT FISIP UR , semoga gue bisa menjalankan amanah yang diberikan oleh abang gubernur. TALK LESS DO MORE.


Semoga tetap semangat walapun sering terjatuh dan bangkitlah lansung sebelum terlambat .
Share:

0 comments:

Post a Comment