Friday, February 11, 2011

Nilai Cenat-cenut

HHHHHaaaaaaiiiilllooo teman-teman terkasih :)
Gue udah mulai kuliah nih,semangat !
Di balik semangat gue,tersimpan sedikit kesedihan di hati (caiillaaahh), tentang ip gue yang akhirnya terhenti di 3,39 , dan menurut gue itu rendah, dari 3,7 jadi segitu,ya udah deh,syukurin aja,emang rezeki gue segitu, gue juga masih baru di dunia sosial (azzeehh) mungkin gue kurang di semster 1 dan gue pengen lebih tingkatin di semester 2. Tapi alhamdulillah masih bisa ambil 24 sks.

Ada yang kurang puas gue sama nilai politik guemenurut gue udah berusaha maksimal dipolitik,tapi, nilainya nggak maksimal.Mereka yang bisa dibilang jarang masuk, pernah dibilang tidak beretika sama tuh asdos, tapi nilainya A, karena apa, katanya banyak orang, karena mereka main voli bersama dia. Apa karena main voli itu bisa dapet A, yang konkrit dong boy. Semoga dosa beliau diampuni. Dan gue sudah cukup muak liat mukanya dia. Maaf saya emosi.

Dan tadi juga dengar kuliah jumat bang Radit,apa yang di omonginnya benar. Keren deh.Thanks bang radit.
Kita jangan selalu ngikutin orang,lihat keadaan kita gimana,kemampuan kita gimana, kalo jatuh itu sakit banget. Optimis diawal itu bagus,tapi jangan sempat pesimis di awal,karena untuk bersemangat susah.


Share:

2 comments:

  1. kadang kedekatanpun cukup mempengaruhi nilai, semakin kita kenal dengan dosen atau asdosnya biasanya nilai kita mudah dikatrol. mungkin karena nepotisme udh mendarah daging ya.. (lho?)hhaa

    ReplyDelete
  2. mungkin kane diberi segitu bang sama tuh asdos :(

    ReplyDelete