Wednesday, January 26, 2011

Langit pun Menangis

Selamat malam.
Rada dingin udara kota gue ini yang biasa panas, terima kasih ya Allah,engkua telah memberikan rezeki kepada tukang bakso dan yang jualan gorengan,tapi kasihan yang jualan jus.
Hari ini gue booking tempat buat main futsal di gajah mada futsal bareng pue,pera,adek pue dan si tery alias mobil pue.Kak tari nggak ikut karena harus gotong royong dirumah,dan resha pergi sama papa tercinta. Ternyata cuma nggak nyampe 5 menit mesan kami bayar parkir 2000 rupiah,cuma nabung aja disana 2000.Trus kami lanjutin ke yoghurt house dan ternyata teman-teman terkasih itu punya temen gue si mbake pramashavira , yang jelas gue nggak makan yoghurt disana karena gue nggak suka, apaan tuh susu basi dimakan,hahahaha.Disana gue juga ketemu sama Tiwi,sesri dan gue baru menyadari kalo gue adalah sodara rani,hahaha.Nggak tau darimana,yang jelas kami sodara.hahaha. Gue mesan pisang bakar yang rasanya dewa menurut gue dan teh es pastinjjjaaa.Habis makan gue main piano bareng tiwi yang ada di sana., tapi intinya cuma nekan-nekan aja si tiwi yang minta ajarin lagu bunda sama gue (pamerrrrrr hahaha).


Disiang yang Indah ini tetangga gue meninggal akibat sakit yang dideritanya.Namanya kak nia, anaknya cantik dan satu-satunya anak perempuan di keluarganya.Beliau udah lama sakit,beliau nggak sempat cuci darah karena Hb-nya rendah.Dan saat perjalanan gue cerita sama pue,pera tentang pacarnya adek teman gue adina islami,Ramdhano Isnan  juga telah meninggal setelah 2 bulan koma karena kecelakaan. Mungkin Allah sayang sama keduanya ,udah berjuang melawan sakit mereka selama ini dan ini mungkin akhirnya.Mereka nggak ngerasain sakit lagi.Langitpun menangis karena kepergian mereka.Selamat jalan buat mereka semoga ibadahnya di terima disisi Allah.
Dan ini pelajaran buat kita kalo semuanya diatur Allah.Gue lansung shalat,gue nggak tau bawa apa kalo gue nggak ibadah sama Allah.Semuanya nggak kekal.


Tadi kakak gue bukain portal gue dannnnn nilai Pengantar sosiologi gue udah keluar.dan gue puas banget dengan hasilnya karena perjuangan gue selama ini dan dibayar dengan hasil yang puas ,semoga babe gue bangga dengan nilai sosial gue dan gue bisa buktiin gue bisa.


senyumku mengalihkan dunia.hahaha

Share:

0 comments:

Post a Comment