Tuesday, December 14, 2010

Hooorrrrreeeeeee

Hooorrreeee..
Gue seneng banget nih, modem ada lagi dirumah, setelah tragedi pelemparan modem kemaren, jadinya gue nggak bisa apa-apa dirumah, cuma nonton tv aja, dan hal yang ngebuat gue njarang ngenet sekarang ini adalah tugas yang bikin mencret. Dari tugas politik, sosiologi, dan semua itu udah selesai, dan masih ada tugas yaitu BAHASA. Semoga inilah awal dari kesuksesan gue.
Tugas sosiologi yang bikin otak gue mencret tentang Jaringan sosial,kita meneliti tentang adanya persahabatan / terjadinya kelompok di dalam orang-orang yang kita teliti. Dan sekalian juga ketahuan orang yang mudah bersosialisai sama orang lain. Dan gue orang yang pertama banyak dapat jaringan dari orang lain dari penelitian gue ini..hehehe.
Nggak rumit sih, yang susahnya bikin sociografnya. Yang sejurusan sama gue mungkin tau apa itu sociograf. Gue dapet kek gini gambarnya, gue namain aja Random sociograf, karena acak-acakan banget, gue pusing gimana lagi buatnya, responden gue banyak banget menebarkan jaringan.

terlalu banyak menebar jaring
yang panahnya berwarna itu adanya hubungan timbal balik,sedangkan yang nggak ada warnanya, bertepuk sebelah tangan, dia merasa dekat orang itu, tapi orang tersebut tidak merasa dekat dengannya. kasiannnn.
Gue udah ngumpulin tugasnya tadi, gue pengen nilai yang lebih.hehhee
kalo Buk mita baca, nilai saya lebih ya buk :) hehhe
Ini yang buat tugas itu lama. Semoga nilai gue bagus.

 Gue ada dapat kabar tentang FBnya yang ngina muhammad itu, gue lupa, pendapat gue itu, yang bikin orang sakit jiwa, kayak dia bener aja, kita punya agama kita masing-masing, jadi urus masing-masing aja deh, kalo nggak salah namanya fatimah binti apalah gitu, mungkin binti mencret, yang jelas, kalo lo baca blog gue, mending lo hina didepan muslim lagi, biar kena tembak lo mati, mati dimakan cacing. Mending lo hapus deh, FB lo yang nggak jelas, buat ketentraman umat jadi terganggu. middle finger for you deh.

Udah malam nih, gue mau tidur, besok kuliah politik dan traktiran tifuckni dan putri :*

buat teman-teman sosiologi kakanda, teman-teman,yang mampir kesini, buka blog sosiologi ya ada Undangan acara buat kita semua .
Share:

0 comments:

Post a Comment