Thursday, November 11, 2010

Hati ke Hati

Siang genk :)

Gue rada tumben online siang-siang nih, malam mungkin nggak bisa online, biasa, gangguan dari dalam. Suasana rumah gue pulang kuliah nggak oke banget, ada nenek sihir yang mulutnya seperti pantat ayam, nggak berenti ngerocos, bukan mak gue, tapi kakak gue.Biasalah pengen eksis dirumah.

Gue nggak tau kenapa anak paling kecil itu selalu di rampas hak-haknya, pengen ini di protes, di komentari, oke di komentari yang bagus trus di kasih semangat, ini malah di jatuhin mentalnya. Nggak bisa bersuaralah anak kecil di rumah gue ini. Oke gue dapet, tapi di marahin dulu.halah halah halah.

Sebenernya gue masih pengen keluar rumah kalo siang ini, nggak tau apa yang mau gue kerjain, bingung, mau ngenet abang gue yang make siang-siang, jadinya cuma nonton TV, tapi sekarang antena TV kamar gue dicabut lagi, gara-gara antena TV luar rusak, selalu gue jadi korban mereka. Mau tidur, susah tidur gue, bangun juga susah, nggak taulah, gue lagi malas banget sekarang. Pengen makan di kampus, makan supnya, enak tenan rek, gue pengen, tapi kejauhan. Ngayal aja kali ya.

Banyak yang kurang dari rumah gue ini sejak mama gue udah nggak ada, banyak banget. Gue nggak mau ngeluh sama mereka, ngeluh pun gue nggak di denger sama mereka. Mereka hanya sibuk dengan aktivitas mereka. Nggak tau apa gue belum makan, belum sholat, belum pipis. Kalo masih ada mama dulu, semuanya berbanding terbalik, walaupun sering di paksa keras buat belajar, les, dan sebagainya. Masalahnya sama mama gue, pendidikan nomer 1.  Gue kangen masa-masa paksaan gue mesti gini-gitu, tapi pas nyampe di tempat les, gue seneng banget, kalo sekarang sih udah bosen les.

Masih banyak yang gue belum tunjukin sama mama gue. Mama pergi pas gue 3 bulan mau UAN, gue sangat ketergantungan sama mama gue, apa-apa mama gue, ya gue anak mama, mau apa kalian ? haha. Banyak yang bilang gue tegar banget pas mama gue pergi, tapi siapa tau di dalam, pengen ngais tanah. Gue nggak mau nunjukin kesedihan gue, gue pengen buat orang sama gue itu tertawa, terhibur, nyaman dekat gue. Gue nggak bisa nunjukin ke dia kalo nilai UAN gue waktu SMP itu bagus, gue nggak bisa masuk sekolah yang favorit, gue nggak bisa buat babe gue senang, gue kena masalah di SMA, nilai gue urak-urakan pas sma terutama sejarah, remedial terus, kalo mama gue tau, pasti disuruh baca sejarah bareng dia. Gue nggak bisa nunjukin gue ikut POPDA voli seperti apa yang dia inginin, Gue nggak bisa buat dia bangga karena gue bisa lulus SMA dengan nilai sangat memuaskan (walaupun yang bahasa indonesia sama biologi gue nyontek abis, hehehe). Beliau nggak tau kalo ternyata gue buta warna parsial, jadinya ada kendala gue nggak bisa di teknik. Gue nggak nyangka gue seperti itu karena biasanya yang seperti itu cowok, bukan cewek. Yasudahlah, mungkin emang mesti kek gini. Gue nggak bisa di kedokteran karena gue nggak suka biologi, maaf ma. Sekarang gue di sosiologi, jurusan yang sama dengan abang gue yang kedua. Tapi gue nggak mau main-main kuliah, cukup  pas sekolah. Gue berharap bisa berhasil dengan jurusan ini setelah banyak jurusan yang menggagalkan gue. Aminn.

Gue sekarang di jurusan orang-orang sosial yang asik-asik, kalo pas SMA, gue orang eksak yang individualis banget, nggak mau tau dan tidak pengen tahu keadaan sekelilingnya gimana, apakah udah dapat jawaban, apakah udah isi nomer sekian .hahaha itu dalam hal kerjasama dalam ujian.hehehe. Gue berharap betah disini sampe sarjana secepatnya biar nggak buang -buang duit lagi.
Maaf, gue menyampah di sini.

Lanjut ke potingan CBS gue ya :)
Share:

0 comments:

Post a Comment