Sunday, November 14, 2010

4 D dan football

Hmmmm...
Gue kembali nulis di blog gue nih, tadi malam sih nggak sempat soalnya koneksi soak banget, jadinya siang ini deh gue nulis. Beberapa hari ini banyak hal yang terjadi di hidup gue, gue senang, gue sedih, gue lapar.hahahaha
Kuliah gue sekarang lagi nafsu-nafsunya UTS alias ujian tengah semester, Hari Rabu kemaren udah pengantar ilmu politik yang gue sedikit bisa jawab, dan sebagian lagi gue dapat ilham dari samping kiri kanan depan belakang. Besok UTS Pancasila sama Agama. Mudah-mudahan gue di berikan kemudahan dalam menjawab soal yang benar. amin ya Allah.

Kemaren gue liat anak sosiologi bentar main bola lawan natuna fc, hasil skornya 2-2 jadilah, belum lama latian udah imbang,belum kompak mungkin, kalo kompak mungkin bisa lebih dari itu. Karena mainnya di lingkungan tentara, dan kebetulan hari itu hari sabtu, jadi ada penurunan bendera, gue cuma sempet moto yg itu karena asyik nonton, jadi kelupaaan buat ngambil momennya. Tapi ada satu yang gue ambil dari hp kak Revi.

penurunan bendera, jadi harus hormat

Dan gue harus nulis ini.
Kemaren gue pake mitem gue yang sangat amat kotor karena belum di cuci. ( Gue bukan jorok, tapi nggak semept, hahaha) Gue ngadirin acara talk shownya almadani buat ganti asistensi agama karena 2 minggu ini libur. Gue pengen nanya, tapi nggak bisa karena keterbatasan waktu . Jadinya gue nggak nanya. miris.
Gue rada bosan juga sih di auditorium fisip karena panas dan acaranya nggak jelas pas akhirnya, pake ac sih, tapi panas juga. Gue milih keluar duluan dan nyari makan bareng teman-teman gue desti dan nila. Gue juga ketemu sama bang Adi, cerita-cerita, sama kak ince juga, tapi gue seneng ketemu sama ehm, bang Adi itu. hahahahhaa. Asyik aja kalo ngobrol. Nyante sih anaknya. hehehehehe.

Trus lanjut makan di kantin pariwisata, makanannya enak banget loh bre, gue hampir tiap hari makan disana. Mungkin kalo Pak Bondan makan disana, Maknyosssss.hahahaha. Pas pulangnya, teman-teman gue mau minta di tunjukin jalan ke Gramedia, pas sampe di lampu merah dekat SKA mall , temen gue berdua itu ngelewatin lampu merah, gue nggak , tapi gue kena juga, ibab ni polisi , gue nggak ada kesalahan di panggil juga. Gue milih nelpon kakak gue biar gue bisa lepas, gue telpon, dan akhirnya gue lepas, tapi nasib malang menimpa teman-teman gue. Mereka di tilang, dan harus sidang bulan depan. Maaf bre, gue nggak bisa nolong, karena yang nilang kita beda, dan yang bantu gue juga nggak kenal sama polisi yang nilang mereka. Gue disana banyak ngelihat penyogokan, ada bapak-bapak yang mau masang plat mobil sementara dan harus bayar 150 ribu 
yang ada lingkaran merah itu uangnya, sumpah gue nggak bohong
itu uang hasil tilang, nggak tau tuh diserahin apa nggak ke negara
teman-teman gue yang kena tilang
Ternyata kalo nggak ada 4D (duit, daerah, darah, dekat) nggak bisa lolos dari tilangan polisi. Buat pak polisi, jangan makan duit hara lagi, sistemnya harus dirubah lagi deh kayaknya.

hhmmmm gue bingung ma nulis apa lagi nih, segini dulu, makasih yang udah baca, jangan lupa komentari yah :)
Share:

0 comments:

Post a Comment