Saturday, October 16, 2010

Selalu Kerja Sama Kompak dan Semangat

Gue pengen cerita nih,tentang dimana gue berada sekarang , maksudnya pendidikan gue.Memang nggak kepikiran terdampar di jurusan ini.Pilihan gue yang gue ngotot banget yaitu teknik.Tapi aku nggak bisa lolos di teknik dan lolos di Sosiologi. Senang sih,tapi kalo gue keterima di fekon akutansi mungkin lebih senang karena sahabat gue tersayang ada disana.hahaha

Abang gue sih dulu sosiologi tahun'94,pas gue baru umur 1 tahun,makanya gue milih ini karena ada tempat bertanya.Tapi gue sadar gue salah bertanya sama siapa karena dia pemalas kuliah,jangan sampe gue kuliah malas sampe 7 tahun ya allah.

Gue masih ada niat buat tes tahun depan buat ngejar teknik,tapi sejak malam itu,sejak aku bersama mereka malam itu, aku mutusin nggak bakalan ngulang,coba tes tahun depan.Gue udah nyaman banget di sosiologi. Gue ngerasa kalo ini masa SMA gue mungkin mantap.Seniornya lumayan asyik,low profile, itu menurut gue sekarang,gue berharap sifat mereka tidak berubah seperti sekarang ke kami para juniornya.

gue dulu apatis banget pas SMA,tapi disini gue belajar peduli sama sekeliling gue.(sahabat terkasih ini di pendidikan ya ) thanks orang- orang di sosiologi :)

Gue mungkin menilai ini terlalu dini,tapi gue berharap ini akan manis selamanya seperti gula.hahaha
Share:

0 comments:

Post a Comment