Saturday, October 16, 2010

kita itu satu

Hallooooooo..
Akhirnya gue ngepost lagi nih, soalnya lagi ngenet ja segini nggak tau mau ngapain ,jadinya ngepost deh.

Gue tadi hampir setengah jam di rumah sakit gara-gara nunggu tes darah si abang yang lama banget kluarnya,pas gue bentar doank,nggak sampe setengah hari. Jadi,jangan ke rumah sakit pas weekend,dokternya ada kadang nggak.

Isi otak gue sekarang kuliah gue yang mulai jadi tempat sehari-hari gue,mengapa ?
Karena jadwal gue ditambah dengan jadwal latian basket. sore jam 4 on time.Semoga gue jadi pemain basket bagus amin.tapi..tapi.. ya sudahlah.

Tadi kami ngumpul anak basket fisip buat ngomongin latian kapan,ngenalin kami sama pelatih.Gue dibilang bakal jadi pembunuh kalo gue serius latian,maksudnya pembunuh di lapangan.Semoga semoga.

Gue udah mulai berasa di sosiologi, tapi ada tuh teman-teman yang masih pake sifat SMA nya,pake genk-genk,kita itu satu,sosiologi itu satu,fisip itu satu katanya senior gue.Maaf yang merasa,aku hanya curhat di blog aku.

Ternyata kampus beda banget sama sekolah,susahan kuliah,walaupun konsentrasi buat pelajarannya dikit,tapi susah sah sah sah. Malam ini gue berpikir kalo gue udah nyaman berada di sosiologi,diantara walaupun kemaren bukan pilihan pertama, gue mulai mikir nggak tes lagi tahun depan buat ngejar teknik sipil itu karena gue udah hampir jalanin 1 semester yang dimana gue nyaman banget.

dan sekarang,malam ini,aku kangen kamu ndut,gara-gara kami nggak ada pulsa buat komunikasi,halah halah

tunggu post post gue yang lain ya :)
Share:

0 comments:

Post a Comment