Sunday, October 31, 2010

Cuma Mau Majang Aja :)

Malam...
Gue muncul lagi nih di sini buat cerita apa yang gue alamin di hari minggu nan indah banget ini.
Oke deh, gue lansung aja , udah digigitin nyamuk nih gue.

Gue suka hari kemaren. Walaupunn kalah, tapi ya senang aja,nggak tau napa. Kemaren kalah miris banget sampe 3- 0 dikasih sama anak FMIPA.Haduh haduh. Gue baru aja bisa upload foto nih, senangnya.hhahaha.
 ini sedikit dari yang kemaren


.

gue lagi serve nih,haha


suasana pertandingan buat badan gue remuk
masang sepatu kok lelet banget mbak..hehehe

Trus hari ini ngambil hadiah tapi katanya tropinya belum nyampe, kok bisa yah ? dasar geje bener. lanjut ke dekat daerah bingkrid buat sarapan bareng anak fisip UR. Trus gue dapet sms dari kakak gue "aku udah nyampe di Pekanbaru nih." senangnya hati, trus sore bareng dia deh.

Malam ini gue galau nggak jelas, pikiran gue ngambang, gue milih baca buku yang ada tulisan kek gini :

sesuatu yang sebenarnya begini, namun akibat terus menerus di rumorkan begitu maka lama kelamaan yang semula begini itu bisa benar-benar menjadi begitu.

orang yang keliru, sebenarnya tidak apa-apa . rang yang pintar bahkan profesor sekalipun pasti sering keliru. Yang kurang sedap, apabila orang tersebut tidk mau mengakui bahwa dirinya keliru . Dan yang lucu adalah melihat orang yang merasa tidak pernah keliru , terus ngomong dan berbuat keliru.


Itu gue dapet di buku yang gue baca gue lupa namanya, yang jelas tentang kekeliruan pemerintah pada masa jabatan Soeharto dan Habibie, kebanyakan isisnya mengejek Habibi, tapi gue belum baca sampe habis sih, tapi dari hal pertama tentang orde baru ke reformasi.
Gue dilanda rasa takut malam ini.Halah halah halah,.

Udahan dulu deh, gue mau bersosialisai sama teman-teman gue yang ada di dunia yang abstrak, Dunia Maya.
hahahha
 see ya genk :)
Share:

0 comments:

Post a Comment