Wednesday, September 29, 2010

Tolong Bantu Jelasin ini

Haiii...
Gue lagi semangat buat nulis setelah kemaren lumayan capek otak ini buat berfikir.Dan apalagi hari ini teman-teman gue mumet otak ini sama yang naanya politik,gue  nggak ngarti apa itu politik.Gue main nunjuk tangan aja nanya, Pede aja deh buat nanya biar kita dikenal dosen,intinya sih biar dapet nilai bagus .hahahha.

Tadi  anak hukum UR yang lagi demo direktorat ,mereka ingin sukanda alias dekan mereka diturunkan dari jabatannya.Gue nggak tau kenapa ,tadi sempat buat jalann di UR macet dikit dan tersendat-sendat (apasih)

gue ngambil dari kejauhan,takut kena apa-apa












Sebenernya sih nggak perlu ada demo,Selain demolah,kenapa mesti demo? kan banyak cara lain buat berdemokrasi, yang lebih sehat dan menyegarkan, dosen ge tadi dia hobi demo,katanya ada taste tersendiri di demo itu, menurut gue,demo itu buang-buang waktu. Kumpulin aja perwakilan dari masing-masing pihak buat berdiskusi,lebih efektif lagi caranya.Tapi perlu juga dukungan dari masing-masing pihak.Terkadang kita yang muda tidak diberikan kesempatan buat ngomong,katanya belum berpengalaman, padahal kan kalo diberikan kesempatan kan ada pengalaman.Negara ini harus di ubah sistem pemikirannya.Tapi kalo kita sendiri aja yang berpikir seperti itu, usaha ini tidak akan jalan.Gue mengajak yang baca ini, suapaya berpikiran yang sama dengan gue, Negara ini harus diubah sistemnya.

Dan tadi sore, gue latihan basket bareng teman-teman seangkatan gue buat acara bakso di FISIP, gue pertama main sendiri doank,trus datanglah mahkluk-mahkluk fisip yang lain yang rata-rata cowok,jadilah saya wanita tercantik disana.hahahaha Tapi besok rencananya kami mau latihan bareng lagi.Semoga Sosiologi Menang !!!! .
tim basket fisip yg cowo ya..

Well, gue mau belajar nih, besok matkul gue Dasar-dasar logika sama Pengantar Ilmu Antropologi.Bagi yang baca ini, tolong di jelasin singkat apa itu matkul gue yang bikin gue mesti mikir sampe mencret..hahahaha


Share:

0 comments:

Post a Comment