Saturday, September 25, 2010

Seru

Halllooooo..
Udah pagi nih ,gue sebenarnya susah ngenet, tapi orang udah pada tidur,gue berharap modem tercinta nggak diambil deh.

Gue seneng hari ini,gue nggak kuliah,kenapa? bukan malas atau cabut (faktanya : gue belum pernah cabut )tapi dosennya yg ngajar Dasar-dasar logika nggak datang, gue nggak tau kenapa dosennya nggak datang, padahal tetangga gue sendiri.Jadinya ganti dengan berkumpulnya anak IMS (ikatan mahasiswa sosiologi) UR ngomongin tentang baksos (bakat seni dan olahraga) buat MABA yang akan diakan tanggal 1 sama 2 oktober besok.Disini gue milih ikutan basket dan ngeband, gue juga ditunjuk buat bikin yel-yel.Gue bingung mau bikin apa.Udah dapet sih ,tapi kata-katanya itu lho yang belum.

Siang ini gue makan bareng kaka gue tersayang trus nyari buku buat kuliah,sekalian cuci mata di gramedia Sudirman, bukannya beli buku kuliah,gue minta beli buku raditya dika yang babi ngesot.
Karena gue malas rame-rame disana lagian capek.trus gue nyari buku ke puswil, tapi gila naik liftnya disana hala halah.
Pengen lama-lama sih ngadem disana eh bukan bukann, nyari buku maksudnya, rada malas juga kadang disana pelayanannya nggak banget lah,tau bener kalo kesana nggak bayar.

Gue nggak mau pulang sih, gue bareng kaka beli sop buah langgana kami.Maaf kaka,aku yang ngajak ,aku yang malas makan.maaf seribu maaf kakak.

Malamnya,Kaka gue yang tua banget yang masih singlet,eh bukan udah ada calon,ngangkut gue buat buat beli sepatu di matahari dkt rumah,dasar dia melakukan pemborosan, kasih kek gue, belikan gue freshcorn yang enak banget itu lho.

Dan sampe rumah gue gentayangan lagi di dunia maya, chat bareng para blogger,asik banget forum yang dibuat kak Benazio ini,seru-seruan pokoke dah.

Ternyata kalo hati senang semuanya damai.
ternyata kebersamaan itu indah.

Gue mau tidur sulu,nanti kena marah sama keyboard masih bunyi.
semoga hari kita menyenangkan
Share:

0 comments:

Post a Comment