Saturday, June 26, 2010

Baru !!!!

mamamia lezatos :)
Gue udah mulai suka sama blog gue yang udah gue obrak-abrik dari kemaren.Ya,walaupun sedikit rada ngebosenin,ntat deh,gue obrak lagi.Dan ada satu kategori yang gue khususin buat DIA di blog gue ini..

Jaringan Flexy bukan telepon biasa di rumah gue yang sekarang lagi hujan bikin emosi,lama banget deh,sebel deh (kok kayak banci deh gue yah.hahaha).Gue bingung mau pake apa lagi buat ngenet.kasih tau ya,yang cepet dan nggak ribet.

Udah 2 hari ini gue rada nggak enak badan,maklum,gue agak kurus,hahahah.
Oh nasib oh nasib.

Tapi kayaknya minggu ini emang nggak asik buat gue.Gue nggak enak badan,Pekanbaru lagi hujan yang buat iler gue bercucuran.Dan parahnya : sering bertengkar.

Kesibukan kali ini buat gue compang camping buat ngejalanin hari gue.Minggu ini Gue udah mulai kuliah,senin sampe kamis.Tapi,karena ruangan kelas gue buat kuliah,dipake sama senior yang lagi ujian akhir semester.Jadinya gue kuliah hari kamis aja minggu ini.Parahnya minggu depan tiap hari gue kuliah,jadwalnya diganti seenaknya sama dosen.welleeehhh.Untungnya gue punya seseorang yang ngasih semangat dan selalu nemenin gue.Thanks olob .

Gue mau istirahat dulu biar kondisi membaik lagi.

Have a nice weekend yah..
Share:

0 comments:

Post a Comment