Thursday, April 8, 2010

Twelve Science 2 International (part 1)

Inilah kelas gue di kelas 3 atau kelas XII IPA 2 yang bernama beken TV2 (twelve scince international 2).Kelas gue di bina oleh ibuk yang paling baik dan punya kharisma,soalnya asal beliau masuk kelas,kami lansung diam,beliau adalah guru bahasa Inggris di kelas 3 ini,sangat santai belajar dan sangat juga sering nggak belajar dan rajin membahas tentang kelas kami yang terletak di ujung paling terpojok Skolah kami,wah... gak sempat ngambil foto sudut kelas gue nih.

Dan inilah kami ber 39 orang.


foto nih waktu abis pertunjukan suami buat si emakk yang berjalan sukses.gue pake bajumerah yang duduk dibawah sangat gigi gue hancur.

Berlanjut ke ketua kelas kami bernama Ikhbal Muhara yang itam yang suka nyapa guru,prinsipnya,asal negur,poin aku bertambah satu,enggak tau dari mana tuh ketua dapat filosofi yang kek begituan.Dia di gosipkan menjalin hubungan dengan si Lisna bodat yang amat sangat menyukai dia,tetapi setelah gue konfirmasi pada lisna,dia tidak mengakui dan bilang cuma buat have fun aja nyo,dia pengin jadi dokter nih si ketua,tapi daftar teknik kimia di pbud unri,mudah-mudahan sukses deh buat lo bal.

nah,ini foto gue ambil pas belajar life skill,itu tuh,tentang kelistrikan.
Lanjut ke wakil ketua kelas kami yang terkenal sebagai murid paling sopan diantara kelas 3 tahun kami yang diberi nama oleh bapaknya Rahmat Hidayat alias OCU alias DAYEK,terlalu banyak nama samarannya,dikhawatirkan dia adalah rombongan teroris,hahahaha.
Dayek juga Mantan ketua MPK di skolah gue,MAJELIS PERWAKILAN KELAS yang organisasinya diatas OSIS.Dia merupakan anak kos,soalnya dia dulu tinggal di SUNGAI PAGAR, gue nggak tau tuh dimana,yang jelas dia tiap minggu pulang kesana buat ngambil dana BOSnya dia (Bantuan Operasional Seminggu).Doi juga jago akting,selalu dapet peran utama kalo udah nge-drama.Anyway dia pengen jadi guru matematika,smoga berhasil cu..
nih dayek,foto yang diambil ojn sewaktu di sungai pagar.sempat heboh di fb nih.

udah dulu deh,capek nih,tunggu yang berikutnya yah..
Share:

0 comments:

Post a Comment