Tuesday, July 14, 2015

Postingan di Hari Ulang Tahun

Hari ini saya ulang tahun. Tak ada yang spesial. Terlewati begitu saja. Bahkan saya hampir lupa tanggal 14 Juli hari ini. Saya pikir hari ini masih tanggal 13. Seperti tahun lalu, saya masih diingatkan tepat pukul 00.00 malam oleh serangan bbm dan line saya berbunyi. 

Saya bangun dengan kesal sambil mengambil hp yang ada di samping saya. Lalu saya buka buka passwordnya dan membuka aplikasi bbm yang hanpir ketika banyak bbm masuk, dia lelet seperti siput berjalan. Tapi ketika membukanya  saya tersenyum, ternyata orang-orang ini masih ingat ulang tahun saya. Tak sampai terharu , saya lalu membalas satu persatu bbm itu, saya membalas saat itu juga karena menghargai orang-orang yang ngucapin ultah tepat pada pergantian hari di bulan yang penuh berkah.

Padahal di Facebook, tanggal lahir saya tidak dipublish. Beberapa tahun belakangan saya tak suka perayaan ulang tahun saya, hanya perayaan saja, tak lebih. Saya bersyukur dan senang masih ada yang ingat ulang saya dan mendoakan saya menjadi orang yang lebih baik.

Saya pun tak ingin kado apa-apa, saya hanya ingin sepatu baru, ps3, ipod baru, hp baru, sepeda baru, Lego, kacamata baru, tiket liburan dan masih banyak lagi.HEHEHEHEHE.

Saya bersyukur punya orang-orang yang selalu ada untuk saya, orang-orang yang tak seberapa banyak ini selalu mensupport saya setiap hari. Semoga secepatnya kita "melarikan diri" bersama-sama. In My Life i Love You More.

Dihari yang baik ini, saya pikir masih banyak pencapaian-pencapaian saya yang belum tercapai. Sekolah lagi, liburan dan menelurkan karya dan bertemu dia. Semua itu masih ada dalam list, hanya saja saya masih belum serius merealisasikannya. Semoga Tuhan melancarkan semuanya .
Sekarang saya kehabisan kata-kata.

Thank God, Thanks my family, my Vulgar Friends, and all my friends.
Share:

0 comments:

Post a Comment