Tuesday, March 17, 2015

Ceteng

Saya kembali merasa kurang sehat, beberapa hari ini badan saya lesu, akibat lesu ini saya menjadi kurang semangat. Sering sakit kepala, badan gemetaran, telinga berdengung. Bahkan sempat diare.

Biasanya dengan kondisi seperti ini, kondisi psikologis saya juga tergganggu, saya mudah sekali merasa sakit hati dengan hal remeh temeh, entahlah, beberapa waktu belakangan saya sering memasukkan hal-hal kecil yang tidak penting ke hati saya.

Dan juga, saya merasa dari dulu saya punya mental yang ciut,  saya penakut. mungkin didikan dari kecil ya. Kakak saya cupu. Kurang banyak teman, sukanya main dirumah. Bahkan setelah kuliahpun saya jarang untuk keluar malam. Saya selalu ikuti kata orangtua saya, sebagai anak terakhir dengan jarak yang jauh dengan kakak-kakak saya, saya suka diatur sedemikian rupa untuk menjadi anak yang baik, serba tidak boleh. Hari-hari saya dulu penuh dengan les, les ini iti, tapi saya menikmatinya karena menyenangkan, tapi kadang-kadang cabut juga sih, seringnya main basket.

Kadang saya merasa tertekan, lalu kemudian saya merasa bingung apa yang harus saya kerjakan, pengen nangis. Bahkan hal remeh temeh yang tak seberapa tadi menjadi beban pikiran, padahal tidak penting.

Saya merasa, bertambahnya umur saya, saya harus mengupgrade seluruhnya, dari pola hidup, makanan, fisik mental dan hati saya yang mudah rapuh.

Share:

0 comments:

Post a Comment