Tuesday, November 19, 2013

Kebiasaan !

Sadar sih dari dulu nulis di blog ini sejak 2010, isinya seperti sampah. Bener banget. Tapi bodo amat.
Awalnya gue punya blog di tahun 2008, gue lupa apa namanya. Isinya sampah semua.
Gue udah mencoba menulis dengan berkualitas, tapi gue belum mencobanya. Ah, sudahlah. Nulis skripsi aja belum kelar-kelar, udah dari September. Doain selesai secepatnya ya.

3 bulan ini gue sering tidur sekitar  jam 3an, dan bangun setengah 5 karena mesti ngejalanin kewajiban, trus tidur lagi dan biasanya bangun sekitar jam 10 atau bisa bangun jam 12 siang. Aduh gue malu sebagai anak gadis Pak RT bangun siang. Dirumah gue sih gak masalah mau bangun jam berapa, gak ada peraturan harus bangun pagi, kesadaran aja sih, tapi guenya yang gak sadar kalau bangun pagi itu sehat, tahu sih, tapi gak dilakuin. Yang bikin gue belum bisa bangun pagi adalah karena gue ngerjain skripsi, gue baru bisa ngerjain skripsi  diatas jam 12 malam, karena pada jam itu gue gak ada yang ganggu, kosentrasi gue cuma ke skripsi, trus gak ada yang nyuruh-nyuruh gue kesana kemari, hehhehe. Kadang pake pemanasan "jari" dulu, trus keterusan. Ngerjain skripsi tiap hari, tapi kok gak kelar-kelar ya? iya gue pake tulis hapus tulis hapus, gue gak mau ada kalimat yang gak cocok di tulis di skripsi. heheheh.

3 bulan ini gue jalanin sebagai mahasiswa tanpa teori perkuliahan, gue gak kuliah di kelas, kuliah dirumah dan dilapangan, bukan pamer, tapi itu fakta dan keadaan ini yang buat jadwal gue berantakan, dari tidur, makan, mau ngelakuin sesuatu itu gak ada kayak dulu, semuanya terjadwal. Sekarang semuanya serba mendadak, suka-suka gue mau apa. Ini keadaan yang bikin gue "ah, suntuk, pengen kemana gitu".

3 bulan ini gue banyak habisin waktu dirumah, biasanya sih pastinya di kampus. Perubahan ini buat gue jadi gak mau ninggalin rumah lama-lama, bikin nyaman, karena isi kulkasnya hahahhaha. Dirumah paling gue main game, ngetik skripsi, baca buku, nonton, maing gitar, rekam suara gue dan berkebun hehhehehe iya gue suka berkebun tapi tanaman yang gue tanam mati semua, gak disiram-siram sama gue sih hehehhe.

Kadang kita harus punya kesadaran sama apa yang seharusnya kita lakuin ya, tapi banyak banget kita gak punya kesadaran karena gak ada peraturan, jadinya leha-leha deh. Kurang disiplin. Mau jadi apa ya gue kalau seperti ini? HARUS BERUBAH, pelan-pelan.

kamu, kok sinis gitu sekarang ?
Share:
Location: Pekanbaru, Pekanbaru City, Riau, Indonesia

0 comments:

Post a Comment