Tuesday, July 30, 2013

Kukerta ( Part VI )

Gue sedang di posko kkn, sedang menunggu hujan reda untuk ke supermarket dekat desa untuk berbelanja makanan untuk gue sahur.

Udah beberapa hari hujan gak turun di sini, udah 2 hari juga gue nimba air untuk pub, untuk mandi gue dan itu menyakitkan tangan, maklum dirumah gak nimba hehehe. Dan gak lama lagi gue juga mudik, mudik ke kota Pekanbaru, kota yang gue kurang suka tapi gue kangenin sekarang. Memang betul kalau sesuatu hal itu jauh,kita bakalan ngangeninnya. Dan gue sadar, tidak ada tempat yang nyaman selain Pekanbaru, untuk saat ini. Sebenernya bukan mudik sih, pulang kota hehehe.

Hujan semakin nafsu untuk turun, ada perasaan cemas tersendiri ketika hujan, ada secercah harapan untuk reda sebentar saja, dan ada perenungan di balik kacamata yang berembun,merenungkan apa yang akan gue lakuin setelah di pekanbaru, kembali ke hidup gue yang flat, di habiskan didepan komputer. Merenungkan apa benar bakalan rindu sama teman-teman KKN ini. Hujan membawa itu semua, cemas,harap, dan perenungan.

Udah jam sembilan kurang, sepertinya gue gak jadi keluar untuk jajan.
Share:

0 comments:

Post a Comment