Saturday, July 3, 2010

Postingan Sambil digigitin Nyamuk

Astaga.

Lama banget nih gue nggak posting.Seperti biasaaaa…Jadwal kuliah yang ribet dan jarak tempuh dari rumah ke kampus gue di UR sangat jauh,itu yang bikin gue jarang aktif di dunia maya seperti sekarang ini,hari sabtu ginipun kuliah,weeeellllleeehhh..

Kamis kemaren,gue baru aja dapet tugas dari dosen gue,dia dosen ppkn,gilak bener tugasnya,dia nunjuk gue jadi ketua kelompok,this task make me panic.Semoga gue bisa mengkoordinir semuanya,kita liat saja hari rabu bagaimana,semoga dapet A.amin.

 **
Gue pengen ngerubah diri gue,bukan jadi wonder woman atau cat women atau super hero.Gue nggak mau minta ini itu sama dia, gue nggak mau dia susah karena gue, I will not ask for anything else.Gue nggak mau dia serba salah,apa-apa buat gue,karena sekarang nyari waktu buat bareng susah,udah janji mau ketemu,batal. Gue ngerti sama keadaan sekarang,tapi nggak mesti seperti ini, gue nggak bisa sekarang, gue nggak bisa. Ini buat gue malas,semuanya malas. Apa yang gue lakuin gue nggak mood.Sekarang gue mati kekangenan.Kalo kangen itu bisa digaji,pasti gue udah jadi milyalder.


gue nulis sekarang badan gue udah bentol-bentol digigit nyamuk.


aku kangen kamu
sekarang.
Share:

0 comments:

Post a Comment